Inilah Pola Naskah Drama Komedi 5 Orang Cinta 3 Setan




Cinta Segi 3 Setan



( Genre : Romance, komedi )



Di sebuah sekolah yang entah ada atau tidak terdapat sebutir kelas yang terdiri dari 37 ekor murid. Kelas itu mengalami suatu perubahan yang sanggup dibilang drastis. Karena suatu bencana menimpa kelas ini. Ini ia tragedinya



Guru : “ Anak-anak kemana murid-murid yang lain?. Masa kelas ini yang hadir cuma 3 orang “

Gerin : “ Sakit masal bu! “

Guru : “ Yang bener? “

Gerin : “ Ga tau bu. Tapi kemarin mereka suruh Saya bilang begitu ke Ibu “

Guru : “ Hadeuh “ ( Nepuk jidat )

Kemal : “ Ibu kenapa bu? Pusing kepala? “

Guru : “ Bukan, gesekan “

Kemal : “ Oooh Saya kira ibu sakit kepala “

Guru : “ Sudah-sudah. Sekarang Ibu mau memperkenalkan murid gres kepada kalian semua, kalian jangan ribut ya. Silahkan masuk “

Sinta : “ Halo teman-teman. Nama Saya Sinta “ ( Masuk lalu melambaikan tangan )

Renal : “ Nama Saya Renal, biasa dipanggil sayang “ ( Berdiri dan mendekati Sinta tapi sahabat yang lainnya mengembalikannya ke tempatnya semula )

Guru : “ Sinta, silahkan pilih kawasan yang ingin Kamu duduki “

( Renal, Kemal, dan Gerin yang duduk berdekatan mungusir satu sama lain. Kemudian Sinta duduk di dingklik yang aga jauh ( Saran : Kalo dramanya di depan kelas pake dingklik guru ) )



Pelajaranpun berlangsung dengan lambat, waktu 2 jam terasa menjadi 2 bulan tapi 2 bulan itu tidak terasa alasannya ialah mereka ber-3 menatap Sinta. Sekarang waktu istirahatpun sudah tiba.



Kemal : “ Kamu mau Aku anter keliling sekolah? “ ( Jalan mendekati Sinta )

Gerin : “ Mending makan dulu aja “ ( Jalan mendekati Sinta )

Renal : “ Mending ke hati Aku aja “

Gerin + Kemal : “ Gombal lo! “

Renal : “  Biarin aja! “

Kemal : “ Ya ga sanggup gitu dong, Gwkan yang dateng duluan “

Gerin : “ Tapi itu ga nentuin apapun “

Renal : “ Benertuh! “

( Sinta pergi dan guru tiba “

Gerin : “ Gini aja kini kita tanya Sinta, Dia maunya sama siapa “

Kemal + Renal : “ Oke “

Gerin : “ Gimana Sin- “

Guru : “ Apanya yang gimana?..!. Cepat masuk ke kelas “

( Kemal, Gerin, dan Renalpun pergi ke kelas )



Pada dikala pulang sekolah Renal, Ferin, dan Kemal memutuskan untuk menanyakan kepada Sinta siapa yang akan Dia pilih. Dan alhasil hal inipun terjadi.



Kemal : “ Sin, kini lo mau milih siapa? “

Sinta : “ A-aku “

Renal : “ Aku mohon segera pilih Sin. Akudah gak besar lengan berkuasa kaya gini “

Gerin : “ Kaprikornus Sinta tentukan pilihanmu mulai dari sekarang!. Apakah Kamu menentukan Saya?, dil or no dil “

Sinta : “ Aku mau nerima yang mendapatkan Aku apa adanya “

Renal : “ Itusih udah niscaya “

Sinta : “ Benarkah?. Sebenarnya Aku dulunya pria “

Kemal : “ Maaf, Aku gres sadar jikalau Aku mempunyai urusan di rumah “ ( pergi )

Gerin + Rena : “ Aku juga “ ( Pergi )



Tragedi itu cepat tersebar dan kelas yang penghuni laki-lakinya suka gatel ke wanita ini menjadi lebih pendiam dan waspada. Suasana kelaspun berubah derastis.



-          TAMAT   -

Belum ada Komentar untuk "Inilah Pola Naskah Drama Komedi 5 Orang Cinta 3 Setan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel