Inilah Pola Pidato Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad Saw 1438 H / 2017 M


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Assolaatu wassalamu’ala asrofil anbiyaa-I wal mursalin wa ala alihi wa ashabihi ajma’in, amma ba’du

Yang terhormat....
Yang terhormat....
Yang terhormat Bapak Lurah
Yang terhormat Bapak RW/RT
Yang mulia Bpk Kyai H. Mudatsir muslim,
Yang kami sayangi, Adik-adik TPQ Masjid Al Barokah
Hadirin dan hadirat yang kami hormati,

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada malam hari yang berbahagia ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk bahu-membahu mendengarkan ceramah agama sebagai santapan rohani, dalam rangka memperingati “Isra’ dan Mi’raj” Nabi Besar Muhammad SAW.

Shalawat serta salam hendaklah selalu kita sanjungkan kepada Nabi Besar Muhammad saw alasannya yaitu beliaulah suri tauladan kita dalam berakhlakul karimah dan beliaulah Khatimul Anbiya’penyempurna pemikiran Islam sebagai rahmatan lil’alamin.

Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya masjid Al-Barokah sanggup menyelenggarakan program memperingati Isra’Mi’raj Nabi besar Muhammad saw, dan untuk mensukseskan program tersebut kami juga mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya:
1. Lomba TPQ berupa lomba adzan, wudlu, sholat, baca Al-Qur’an, Iqro
2. …
Kami sangat berterima kasih kepada para Ustadz dan ustadzah yang telah gigih membimbing dan mengajarkan banyak ilmu agama kepada bawah umur kami.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak pengurus masjid Al-Barokah beserta segenap panitia, dengan bimbingan dari para pengurus dan kerjasama yang baik dari segenap panitia, program ini sanggup terwujud dan supaya berjalan sukses.

Selanjutnya kami sampaikan selamat tiba dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus lapang dada sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi akan disampaikan oleh Bpk Kyai H. ….

Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih bersahabat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuany itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Tuhan SWT. Dengan demikian kita sanggup lebih mendekatkan diri kepada Tuhan SWT, sanggup lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus sanggup menjauhi larangan-larangan Allah.

Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap supaya pengetahuan agama khususnya dilema Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar sanggup dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya sanggup diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan.

Khusus kepada Bpk Kyai H. …………… kami memberikan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan Bapak menunjukkan embel-embel wawasan agama pada malam hari ini, supaya amal Bapak tersebut sanggup diterima dan dibalas oleh Tuhan SWT denga pahala yang berlipat-ganda. Amin.

Sebelum kami tutup, kami atas nama penyelenggara mohon maaf bila dalam pelaksanaan program ini ada kekurangan atau ketidakpuasan. Semuanya itu kekhilafan kami yang tidak kami sengaja., kritik dan saran yang membangun sangat terbuka bagi kami, dan Akhir kata, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 


Selengkapnya wacana Isra Mi'raj :
Contoh Puisi Peringatan Isra Mi'raj
Contoh Pidato Peringatan Isra Mi'raj
Contoh Pembawa Acara (MC) Peringatan Isra Mi'raj
Contoh Proposal Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj

Belum ada Komentar untuk "Inilah Pola Pidato Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad Saw 1438 H / 2017 M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel