Cara Berhenti Langganan Paket Xl

Apakah Anda pengguna XL? Cara Berhenti Langganan Paket XL?.Jika jawabannya yaitu “ya”, tentu Anda tidak akan aneh lagi dengan banyak sekali paket yang ditawarkan oleh pihak XL. Paket-paket yang ditawarkan oleh XL ketika ini, antara lain paket XL sms, paket XL internet, paket kombinasi, ataupun paket XL nelpon. Paket-paket tersebut menunjukkan fasilitas bagi pengguna. Kemudahan tersebut berupa tarif yang lebih murah kalau dibandingkan dengan tarif regular. Namun, kalau Anda sudah mendaftarkan paket tertentu, Anda harus berhati-hati. Anda harus mengetahui masa berlaku paket dan cara berhenti langganan paket XL.




Dengan mengetahui cara berhenti langganan paket XL, Anda tidak perlu kebingungan ketika masa berlaku sudah hampir berakhir. Cara tersebut akan sangat membantu Anda semoga paket tidak diperpanjang dengan sendirinya. Perlu Anda ketahui bahwa paket akan otomatis diperpanjang kalau masa berakhirnya habis. Dengan demikian, nominal pulsa Anda akan berkurang dengan sendirinya, dan terkadang hal itu menciptakan Anda resah dan merasa tidak ikhlas. 

Salah satu cara berhenti langganan paket XL yaitu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini, antara lain:
1. Langkah pertama yaitu menekan *123#
Untuk melaksanakan langkah pertama ini, Anda tidak perlu membayar sedikitpun. Hal ini alasannya layanan ini yaitu layanan bebas pulsa.

2. Langkah kedua yaitu pilih MyInfo
Setelah itu akan muncul beberapa pilihan yang sanggup Anda pilih, untuk berhenti berlangganan paket, Anda harus menentukan pilihan MyInfo.

3. Langkah ketiga yaitu pilih Stop Berlangganan
Selanjutnya, Anda akan kembali dihadapkan dengan beberapa pilihan, kali ini Anda harus menentukan pilihan Stop Berlangganan.

4. Langkah keempat yaitu tunggu sms konfirmasi
Tunggu beberapa ketika dan Anda akan mendapat sms konfirmasi dari pihak XL. Sms ini berisi wacana isu apakah langkah yang Anda lakukan berhasil atau gagal.

Ada pula cara berhenti langganan paket XL lain, yaitu dengan mengirim sms ke nomor 868. Format sms-nya yaitu ketik “STOP”. Cara ini dinilai lebih gampang dan praktis. Dengan mengirim sms tersebut, Anda akan segera mendapat konfirmasi dari pihak XL. Jika Anda mengikuti Paket Nelpon Serbu, Anda sanggup berhenti berlangganan dengan cara menekan *123*7#. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan yang sanggup Anda pilih. Saat itu, Anda harus menentukan pilihan no. 6 (Stop Berlangganan). Dengan menentukan no. 6 Anda akan secara otomatis berhenti berlangganan paket. Langkah terakhir yaitu menunggu sms konfirmasi. 

Anda mungkin akan mendapat hambatan ketika menjalankan langkah-langkah cara berhenti langganan paket XL. Kendala tersebut yaitu Anda akan mengalami kegagalan ketika berhenti berlangganan paket. Mungkin Anda akan merasa putus asa dan putus asa dan menentukan untuk mengganti kartu yang Anda gunakan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, masih ada langkah terakhir yang sanggup Anda lakukan. Langkah tersebut yaitu dengan cara menghubungi call center XL di 817 (bebas pulsa) atau di (021) 579 59 817 (Rp. 500,00/ panggilan). Selain itu, Anda sanggup mengirim email ke customerservice@XL.co.id. Dengan cara ini, Anda sanggup segera berhenti berlangganan dari paket yang Anda ikuti



= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "Cara Berhenti Langganan Paket Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel