Cara Berhenti Paket Simpati Loop Smalldeni Dan Paket Blackberry

Cara Berhenti Paket Simpati Loop
Bagaimana cara berhenti paket Simpati Loop? Simpati Loop sendiri merupakan paket internet yang sangat terkenal di Indonesia. Baik di kota besar ataupun di desa, Simpati Loop banyak digunakan. Bagaimana tidak, Simpati Loop memperlihatkan fasilitas sehingga banyak menarik minat masyarakat Indonesia. Salah satu kelebihan paket internet Simpati Loop ialah jaringannya yang cukup besar lengan berkuasa dan sinyal tidak gampang hilang. Simpati Loop sendiri sangat laku bagus dipakai di tempat yang minim sinyal. Walaupun mempunyai kelebihan tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa pelanggan Simpati Loop ingin berhenti berlangganan. Jika Anda juga sedang mencari cara berhenti paket Simpati Loop, berikut infonya.




Berikut ini langkah-langkah cara berhenti paket Simpati Loop, ikuti ini ya jikalau ingin berhenti paket Simpati Loop


1. Akses *363#
Langkah awal untuk berhenti memakai paket internet Simpati Loop ialah dengan mengakses *363#. 

2. Pilih Berhenti
Langkah selanjutnya ialah pilih Berhenti, ketikkan angka di mana pilihan Berhenti berada. Misal Berhenti berada pada pilihan nomor 7 maka silakan pencet angka 7 kemudian pilih Kirim.

3. Pilih paket yang Anda gunakan
Langkah berikutnya ialah pilih paket internet yang Anda gunakan dan ingin diberhentikan. Simpati Loop sendiri memperlihatkan 2 paket ialah paket Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima. Pilih nomor yang sesuai dengan paket internet yang ingin Anda berhentikan.

4. Kirim SMS
Cara berhenti paket Simpati Loop berikutnya ialah buat pesan gres berisi FLASH YA kemudian kirim ke 3636. Atau Anda juga sanggup memakai format FLASH OFF, kirimnya sama-sama ke 3636. Format SMS FLASH OFF dipakai untuk paket internet Volume Ultima. Jika Anda memakai paket Kuota Based Optima maka format SMSnya ialah UL OFF.

Itulah cara berhenti paket Simpati Loop yang sangat gampang untuk Anda lakukan. Cara tersebut merupakan cara untuk berhenti berlangganan Simpati Loop Flash Smalldeno. Jika Anda ingin berhenti paket Simpati Loop untuk Blackberry, caranya yaitu:

- Ketik SMS dengan format BB UNREG, kirim SMS tersebut ke 333.

- Setelah mendapat balasan, ketik BB spasi OFF kemudian kirim lagi ke 333.


Untuk berhenti memakai layanan internet Simpati Loop bukanlah hal yang sulit dilakukan. Apapun alasannya, untuk berhenti berlangganan Simpati Loop cara yang sanggup Anda lakukan tetap sama. Bagi Anda yang ingin berhenti memakai paket internet dari Simpati Loop, silakan lakukan cara berhenti paket Simpati Loop tersebut.



= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "Cara Berhenti Paket Simpati Loop Smalldeni Dan Paket Blackberry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel