Cara Cek Kuota Internet Xl

Cek Kuota Internet XL
Bagaimana Cara Cek kuota Internet XL? Ada beberapa cara cek kuota / quota Internet XL. Bagi anda pengguna gres paket internet XL, ada bermacam-macam paket internet yang ditawarkan oleh XL Axiata, antara lain paket internet Begadang, Super Ngebut, dan yang paling anyar yakni paket internet HotRod 3G+ Triple Kuota.

Apapun paket internet XL yang anda gunakan, niscaya anda ingin mengetahui cara cek kuota (quota) internet XL anda, demi menghindari insiden yang tidak diinginkan, ibarat kuota habis ketika anda masih membutuhkan koneksi internet.




Selebum melalukan Cek Kuota Internet XL, berikut ada beberapa Tips Penting:
1. Monitor pemakaian kuota XL anda, dengan cara:
-              Rajinlah mengecek kuota paket internet anda melalui cara cek kuota XL di atas;
-              Gunakanlah aplikasi yang sanggup membantu anda untuk memonitor status pemakaian kuota XL internet anda;
-              Saat XL sudah mengirimkan isu pemakaian kuota anda (biasanya ketika pemakaian anda telah mencapai 80%), maka segera isi ulang pulsa anda.

2. Dan untuk menghemat penggunaan kuota XL internet anda, lakukanlah tips berikut ini.
-              Bila anda memakai gadget atau smartphone, matikan opsi auto update pada setiap aplikasi yang anda miliki. Karena hal ini terang akan secara otomatis ‘memakan’ kuota anda.
-              Lakukan logging out untuk setiap penggunaan sosial media, aplikasi chat, dan juga email, kalau tidak sedang anda gunakan.

3. Untuk browsing yang lebih cepat, ini tipsnya:
-              Bila anda memakai browser smartphone atau ponsel, selalu pilih versi mobile untuk mengakses setiap situs.
-              Matikan setting gambar pada setting browser/internet pada smartphone anda. Ini akan menciptakan loading yang lebih cepat, dan tentu saja, lebih hemat kuota.

4. Pilihlah paket internet XL yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, perhatikan jumlah maksimal kuotanya, serta jangan lupakan untuk mencari isu lebih lanjut mengenai fitur-fitur serta manfaat yang sanggup anda dapatkan dengan memakai paket internet XL berlangganan tersebut.


Cara Cek Kuota Internet XL Terbaru

Berikut Beberapa cara Cek Kuota internet. Ikuti yu klarifikasi Carahiba tentang Cara Cek Kuota internet
1. Cara Cek Kuota internet XL – Via SMS
Cara pertama ini sangat mudah, anda hanya perlu mengetik KUOTA, kemudian kirimkan ke 868. SMS akhir akan dikirimkan kepada anda yang berisi isu sisa kuota.

2. Cara Cek Kuota internet XL – Via Dial
Cara kedua ini pun mudah, caranya, dial nomor *123#, kemudian pilihlah pengaturan internet, sehabis itu, pilih Cek kuota.

3. Cara Cek Kuota internet XL – Via Modem
Caranya, jalan masuk Web Info XL di alamat domain 123.xl.co.id dari browser anda, kemudian anda akan mendapat isu detail mengenai pulsa, masa aktif, jenis langganan paket yang anda gunakan, dan juga sisa kuota yang anda miliki.


Semoga isu mengenai cara cek kuota internet XL bermanfaat buat Anda


Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Kuota Internet Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel