Inilah Rujukan Naskah Pembawa Program (Mc) Peringatan Hut Kemerdekaan Ri 2017

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita bahu-membahu berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, alasannya yaitu dengan rahmat Nyalah kita semua sanggup hadir bahu-membahu di daerah ini dalam keadaan sehat walafiat, semoga pertemuan ini pada hari ini menerima ridho dari Tuhan SWT. 
Sholawat serta salam semoga tetaptercurahkan kepada junjungan Nabí Besar Muhammad SAW, yang telah menawarkan ajaran-ajaran Islam lewat kitabNya Hadist, sehingga kita tahu mana jalan yang benar dan mana jalan yang salah/tersesat.
Hadirin sekálian yang berbahagia
Kami selaku panitia hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke …. mengucapkan Gebyar HUT. Kemerdekaan Rl yang ke …. yang mana dengan memeriahkan hariulang tahun berarti kita mengenang penjuangan para hero dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia yang kini usianya telah mencapai yang ke …. Dengan bertambahnÿa usianya kemerdekaan Rl ini kita tingkatkan aktifitas kerja kita, kita galang persatuan dan persatuan bangsa.
Hadirin sekalian yang berbahagia
Untuk menyingkat waktu, maka pribadi saja kami bacakan susunan program yang berlangsung pada hariini.
  1. Pembukaan, yang sudah kami buka
  2. Sambutan-sambutan
  3. Pembagian hadiah-hadiah.
  4. Istirahat
  5. Do’a /Penutup
  6. Panggung gembira
Demikianlah serangkaian acara yang berlangsúng pada hari ini. Sebelum program ini kita Iangsungkan, marilah kita buka program ini dengan bacaan basmalah, BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
Menginjak program yang kedua yaitu sambutan-sambutan, sambutan pertama akan disampaikan ketua panitia, dalam hal ¡ni akan disampikan oleh bapak epidato.com, kepadanya dipersilahkan.
SAMBUTAN KETUA PANITIA PELAKSANA.
Terimakasih kami sampaikan kepadanya, dan selanjutnya sambutan yang kedua yaitu sambutan dari bapak Camat, kepada yang terhormat bapak, Drs. epidato.com dipersilahkan
SAMBUTAN DARI BAPAK CAMAT
Terimakasih kami sampikan kepada bapak camat yang telah menawarkan kata sambutan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Rl, yang ke …. sernoga apa yang disampaikan tadi bermanfaat bagi kita semua.
Hadirin sekalian yang berbahagia
Pembagian hadiah-hadiah yaitu merupakan program yang ketiga, untuk itu para-petugas atau panitia lomba urituk menawarkan hadiah kepada para pemenang atau yang berprestasi. Kepada bapak yang bersangkutan dipersilahkan.
PEMBAGIAN HADIAH.
Pembagian hadiah para pemenang lomba telah selesai, kini menginjak program yang keempat yaitu istirahat, dalam program istirahat, ini kami persilahkan kepada para petugas konsumsi untuk menjalankan tugasnya.
ACARA ISTIRAHAT
Kami kira program istirahat sudah selesai, dan marilah klta ikuti program selanjutnya yaitu pembacaan do’a. Marilah kita berdo’a kepada Tuhan SWT. semoga resepsi kemerdekaan HUT. Rl yang ke ….. menerima berkah dan ridho dari Tuhan SWT. Pembacaan do’a akan akan disampikan oleh yang terhormat bapak KH. epidato.com, kepadanya di persilahkan.
PEMBACAAN DO’A.
Semoga bacaan do’a yang dibacakan oleh Bapak. KH. epidato.com, di kabulkan oleh Tuhan SWT. Amin
Acara seanjutnya yaitu epilog dan lalu dilanjutkan dengan panggung bangga QOSIDAH MEDERN DARI ……………………
Kami selaku pembawa program pada kesempatan hari ini apabila ada kata-kata atau tingkah laris yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian yang senang kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan marilah kita tutup program ini dengan bacaan hamdalah ALHAMDULILLAH . Dan selanjutnya kami persilahkan rombongan QASIDAH MODERN dari ……………………… untuk naik ke pentas untuk menawarkan hiburan pada masyarakat dan sekitarnya. Dan perlu kami beritahukan kepada para pengunjung dan para pencandu Qosidah, janganlah menciptakan kerisauan dan kekacauan, semoga penampilan Qosidah ini berjalan dengan lancar.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Selengkapnya perihal HUT RI:
Contoh Pidato Peringatan HUT Kemerdekaan RI
Pedoman Peringatan HUT Kemerdekaan RI
Contoh Puisi Peringatan HUT Kemerdekaan RI
Contoh Pidato Sambutan Ketua Pelaksana HUT Kemerdekaan RI
Contoh Proposal HUT Kemerdekaan RI
Contoh Pembawa Acara (MC) HUT Kemerdekaan RI

Belum ada Komentar untuk "Inilah Rujukan Naskah Pembawa Program (Mc) Peringatan Hut Kemerdekaan Ri 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel