Cara Upload Dokumen Persyaratan Legalisasi Pada Aplikasi Sispena Bap S/M (Ban S/M)

Didalam proses legalisasi tentunya tahap awal yaitu proses pengajuan sekolah meminta kepada BAP BAN S/M untuk diakreditasi. Dalam proses pengajuan tersebut tentunya haruslah memakai banyak sekali persyaratan dokumen. Jika dahulu anda harus menciptakan proposal dengan dilengkapi dengan dokumen persaratan, sekarang dengan hadirnya aplikasi sispena semua menjadi mudah, anda hanya tinggal mengupload dokumen persyaratan dokumen legalisasi ke situs sispena.


Panduan Cara Upload Dokumen Persyaratan Akreditasi ini meskipun sudah ada di file pandua namun masih banyak diantara teman-teman yang galau bagaiaman cara upload dokumen persyaratan legalisasi di situs sispena. Akan ada enam persyaratan legalisasi yang harus anda upload kedalam sispena. Semua dokumen tersebut harus dalam format PDF atau DOC.



untuk menciptakan file PDF anda dapat melaksanakan convert data memakai banyak sekali aplikasi untuk menciptakan file PDF. Atau jikalau tidak mau repot anda juga dapat pribadi saja mengupload Dokumen persyaratan Akreditasi dalam format DOCX (MS. Word). Panduan Sispena Cara Upload Dokumen persyaratan Akreditasi ada 6 (Enam) persyaratan yaitu sebagai berikut.

Dokumen Persyaratan Akreditasi Sispena

  1. Ijin Operasional
  2. Daftar Siswa Tiap Kelas
  3. Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  4. Pernyataan Pemberlakuan Kurikulum
  5. Daftar Lulusan 1 Tahun Terakhir.
  6. Data Sarana Prasarana

langkah-langkah panduan sispena cara upload dokumen persyaratan akreditasi.


  1. Silahkan kunjungi situs http://sispenabap.bansm.or.id/login 
  2. Kemudian login dengan user dan password. Cara Login dapat dibaca lagi disini 

  3. Jika sudah masuk di halaman sispena Klik Menu Penilaian
     Didalam proses legalisasi tentunya tahap awal yaitu proses pengajuan sekolah meminta kep CARA UPLOAD DOKUMEN PERSYARATAN AKREDITASI PADA APLIKASI SISPENA BAP S/M (BAN S/M)
  4. Klik Lagi Button / Tombol "Persyaratan Akreditasi".
     Didalam proses legalisasi tentunya tahap awal yaitu proses pengajuan sekolah meminta kep CARA UPLOAD DOKUMEN PERSYARATAN AKREDITASI PADA APLIKASI SISPENA BAP S/M (BAN S/M)
  5. Isikan keenam dokumen persyaratan legalisasi dengan mengklik "Chose File"
  6. cari file dokumen persyaratan akredasi anda.
  7. Jika keenam form sudah terisi semua klik tombol "Submit"
  8. Selesai


Sangat gampang sekali bukan ? namun saya yakin masih ada yang mengalami kendala, silahkan jikalau mengenai hambatan dalam mempraktekan Cara Upload Dokumen Persyaratan Akreditasi ini pribadi saja bertanya melalui komentar.



Belum ada Komentar untuk "Cara Upload Dokumen Persyaratan Legalisasi Pada Aplikasi Sispena Bap S/M (Ban S/M)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel