Cara Gampang Memakai Skype

CARA MUDAH MENGGUNAKAN SKYPE
Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel. Download Skype dan mulai menelepon secara gratis di seluruh dunia. Panggilan mempunyai kualitas bunyi yang sangat baik dan sangat kondusif dengan end-to-end enkripsi. Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya.


Selain itu tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA memakai Pocket PC, dengan tampilan dan nuansa orisinil untuk setiap platform. Berbicara, mengirimkan pesan instan atau bahkan transfer file bekerja antara platform yang berbeda menyerupai pesona.

• Skype calling 
- Skype mempunyai semua fitur telepon biasa sehingga lebih gampang untuk mengatur panggilan Anda.

• Panggilan video
- melihat siapa Anda berbicara pada dikala yang sama menyerupai berbicara kepada mereka.

• Tambahkan Skype dan SkypeOut kontak
- Tambah kontak yang memakai Skype dan mereka yang memakai telepon biasa biar Anda sanggup menelpon lebih banyak orang.

• Mengorganisir kelompok
- kelompok kontak di bawah nama-nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka sanggup berbicara dengan mereka juga.Dasar chat dan emoticon - ketika itu tidak nyaman untuk menelepon, chatting atau Instant Message (IM) kontak Anda.

• Kelompok chatting 
- untuk dikala ini lebih gampang untuk chatting atau Instant Message (IM) semua teman Anda sekaligus.

• Pengaturan profil 
- mengubah cara Anda muncul ke dunia dan membiarkan orang tahu sedikit perihal Anda

• Panggilan konferensi 
- berbicara dengan lebih dari satu teman pada suatu waktu.

• Impor kontak
- cari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah mempunyai nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis.

• Lihat kontak Outlook 
- melihat dan panggilan Anda Microsoft Outlook ® kontak cepat dan eksklusif dari daftar kontak Skype Anda.

• Quickfilter dan Speed-Dial 
- menemukan kontak Skype, chatting dan kontak SkypeOut terbaru dengan cepat dan mudah, kemudian masukkan nama Skype mereka untuk menelepon mereka kembali dengan cepat.

Manfaat Skype :
Skype yaitu sebuah kegiatan perangkat lunak desktop gratis yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan satu sama lain, gratis, melalui chatting, bunyi panggilan atau panggilan video. Layanan ini mempunyai aneka macam manfaat luar kemampuan ini, termasuk kemampuan bagi pengguna untuk panggilan telepon dan mengirim pesan teks SMS dengan pra-bayar kredit Skype.

Gratis Komputer-ke-Komputer Panggilan
Manfaat utama Skype yaitu memungkinkan anggota untuk menciptakan panggilan telepon gratis antara satu sama lain ketika login ke layanan memakai komputer atau melalui aplikasi mobile, menyerupai aplikasi Skype untuk iPhone. Jika Anda sign in ke account Skype Anda dan perhatikan salah satu orang dalam daftar kontak Anda juga sign in, Anda sanggup berkomunikasi dengan dia, gratis, di salah satu dari tiga cara: chatting, panggilan bunyi atau video call.

Memanggil dan Texting Telepon
Skype juga memungkinkan para pengguna untuk menelepon dan mengirim pesan teks ke ponsel - meskipun dengan biaya kecil, salah satu yang bervariasi tergantung pada negara Anda menelepon dan lokasi dari mana Anda menciptakan panggilan. Setelah Anda membeli pra-bayar kredit Skype, Anda sanggup menggunakannya untuk melaksanakan panggilan dan mengirim pesan teks secara harfiah seluruh dunia, baik memakai kegiatan komputer atau aplikasi mobile. Ini tiba terutama berkhasiat kalau Anda bepergian tanpa ponsel bekerja: hanya menemukan koneksi Wi-Fi, hubungkan telepon Anda ke sana, meluncurkan aplikasi Skype dan menciptakan panggilan.

Skype saluran internet
Membuat panggilan telepon dan mengirim pesan teks tidak hanya untuk penggunaan kredit Skype Anda. Dalam kemitraan dengan Boingo Internet selular nirkabel, Skype telah memperkenalkan "Akses Skype," yang memungkinkan Anda untuk memakai kredit Skype untuk membayar untuk saluran ke akomodasi hotspot internet Boingo, yang sanggup Anda temukan di kedai kopi, toko buku dan bahkan bandar udara di seluruh dunia. Akses Skype tidak mengharuskan Anda untuk menginstal perangkat lunak embel-embel - kalau sambungan tersedia, Skype secara otomatis akan meminta Anda untuk memakai kredit Anda yang tersedia untuk mendapatkan akses.

Online Jumlah dan Voice Mail
Untuk membantu memperluas manfaat dari Skype untuk mereka yang tidak peduli untuk memakai program, Skype telah memperkenalkan nomor online. Untuk biaya kecil - $ 18 untuk tiga bulan pada Februari 2011 - Anda sanggup membeli sejumlah yang memungkinkan teman dan keluarga untuk menghubungi Anda dengan harga lokal menyerupai kalau Anda memakai telepon, Anda hanya akan menjawab dengan Skype. Skype juga menunjukkan layanan pesan bunyi - mulai dari $ 6 untuk tiga bulan pada Februari 2011 - yang memungkinkan orang-orang yang menghubungi Anda di Skype ketika Anda jauh meninggalkan pesan suara.

Lalu bagaimana cara atau Langkah – Langkah Cara Menggunakan Skype? Berikut ini klarifikasi terkait Langkah – Langkah Cara Menggunakan Skype serta Cara daftar Akun Skype.

Berikut ini langkah-langkah atau Cara Menggunakan Skype

Memulai Skype
-  Saat pertama kali menggunakan, silahkan buka skype kemudia login        menggunakan Skype Name dan Password kemudian klik tombol Sign in.
-  Untuk penggunaan berikutnya, anda tidak perlu lagi memasukkan log ini informasi, alasannya yaitu sesudah login pertama, warta login akan disimpan di Skype. Kaprikornus lain kali anda memakai Skype, maka secara otomatis akan log

Cara Mencari dan Menambah Kontak
-  Masuk di hidangan Contacts
-  Klik Tombol Icon Pencarian
-  Nah stelah kalian mengklik tombol icon pencarian kemudian lihat  disamping kotak pencarian tersebut , kemudian pilih “Skype directory”
-  Kemudian silahkan ketik Email pengguna Skype lain yang ingin kita cari
-   Nah sesudah kita telah menemukan daftar kontak yang dicari, silahkan tambahkan teman tersebut dengan mengklik “Add”

Langkahnya selanjutnya bagaimana kita Melakukan Panggilan
-  Sama menyerupai diatas sebelumnya Masuk di hidangan Contacts
-  Pilih contact skype  yang ingin di panggil, kemudian kemudian pilih hidangan “Voice call”
-  Tekan icon skype untuk melaksanakan panggilan Skype to Skype

Pada dikala melaksanakan panggilan skype to skype,  klik layar bertujuan untuk memunculkan kafetaria panggilan, yang berisi hidangan beralih ke video call, menampilkan pesan, dll.

Demikianlah langkah - langkah  atau Cara Menggunakan Skype, simple dan sangat gampang di pahami. Bagi yang belum mempunyai akun skype terlebih dahulu harus daftar skype. Bagaimana langkah-langkah atau cara Daftar Skype? berikut ini penjelasan cara  mudah Daftar Skype atau Cara pendaftaran akun skype.

CARA MUDAH MENGGUNAKAN SKYPE DAN CARA PENDAFATARAN AKUN SKYPE


Langkah – langkah  atau Cara registrasi akun skype
* Buka website Skype dengan alamat skype.com kemudian klik “ Join Us “ tunggu saja beberapa saat      makan anda akan di bawa masuk kehalaman “ Create An Account “  
 * Setelah itu kita bisa menentukan salah satu dari opsi untuk LOGIN ke akun Skype, bisa juga dengan memakai akun Facebook / akun Microsoft atau dengan menciptakan akun Skype baru.
* Sekarang kita masuk ke point cara gampang daftar skype yang berikutnya yaitu kit harus memasukan nama pertama dan kedua kita, Negara dan bahasa ( pada halaman Create An Account ). Kita juga bisa mengatakan warta opsional yang lainya menyerupai tanggal lahir,kota,jenis kelamin dan nomor ponsel kita.
* Kemudian pada point berikutnya kita diberikan opsi untuk menentukan antara account bisnis atau pribadi ( silahkan anda pilih sendiri ).
* Langkah berikutnya kita harus menentukan nama pengenal atau ID Skype yang kita sukai tujuanya biar pengguna akun skype yang lain bisa mengenali kita, kemudian berikan password dengan kombinasi angka dan aksara yang unik serta kuat
* Berikutnya kita bisa menentukan untuk mendapatkan email promosi dari skype atau kita boleh mengkosongkan opsi ini 
* Masukan instruksi CAPTCHA dengan benar, baca syarat dan ketentuan kemudian klik tombol “ Continue “    pada bab bawah halaman. 


* Nah kini kita memasuki langkah terakhir cara gampang daftar skype yaitu sebelum kita memakai skype terlebih dahulu kita harus mendownload aplikasi skype dan menginstalnya pada laptop atau computer kita. 

Demikian cara Praktis Menggunakan Skype  dan Cara daftar Akun Skype.

==================================================






= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Memakai Skype"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel