Cara Lock Jaringan 3G Di Asus Zenfone 5 (If Location And Device Supported)

CARA LOCK JARINGAN 3G DI ASUS ZENFONE 5 (IF LOCATION AND DEVICE SUPPORTED)


Ditempat aku yang paling menyebalkan itu susahnya jaringan 3G, maka dari itu kriteria Handphone, modem yang aku cari harus memiliki mode "WCDMA Only" sebab itu satu-satunya cara supaya sinyal 3G tetap stabil.


Cerita sedikit :-)
Setelah aku beli Asuz Zenfone 4 ternyata pas aku cek pengaturan jaringannya tidak ada mode WCDMA Only yang ada hanya mode otomatis, terus jelas aku agak kecewa sebab di kawasan aku tinggal buat dapetin sinyal 3G itu agak susah dan kalaupun ada juga sangat tidak stabil (cenderung ke 2G). Akhirnya aku cari cara supaya dapat maksain di "WCDMA Only" dengan cari-cari di google search namun semua cara tidak ada yang work satupun hingga karenanya aku nemu satu aplikasi di Playstore yang berjulukan Network, dan benar saja saat aku Open ternyata ada banyak mode yang dapat dipakai menyerupai WCDMA Preferred, GSM Only, WCDMA Only, GSM auto (PRL), CDMA auto (PRL), CDMA Only dll, dan sehabis aku coba ternyata 100% work dapat dibuktikan sendiri.

Ini penampakannya :

CARA LOCK JARINGAN 3G DI ASUS ZENFONE 5 (2)
CARA LOCK JARINGAN 3G DI ASUS ZENFONE 5 (3)
      

CARA LOCK JARINGAN 3G DI ASUS ZENFONE 5 (4)
CARA LOCK JARINGAN 3G DI ASUS ZENFONE 5  (5)
    


Link Download :

Atau dapat pribadi download di Playstore.

Cara ini akan berhasil kalau perangkat yang anda gunakan sudah mendukung Network 3G dan lokasi anda juga sudah terjangkau Network 3G.




= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "Cara Lock Jaringan 3G Di Asus Zenfone 5 (If Location And Device Supported)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel