Cara Menciptakan Abjad Tebal Dan Miring Di Whatsapp

CARA MEMBUAT HURUF TEBAL DAN MIRING DI WHATSAPP
Bagaimana Cara menciptakan Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp? WhatsApp merilis pembaruan untuk aplikasi versi Beta. Dengan update tersebut, pengguna sekarang sanggup melakukan formatting text atau customize format huruf, ibarat cetak tebal (bold), miring (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough).

WhatsApp tidak menyediakan sajian khusus layaknya di aplikasi MS Word untuk fitur gres tersebut. Cara menciptakan Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp Dibutuhkan trik-trik tertentu untuk menciptakan teks dengan format itu.
Format teks di pesan instan WhatsApp.

Cara menciptakan Huruf Bold (cetak tebal) di WhatsApp 
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya *Tebal*.

Cara menciptakan Huruf Italic (cetak miring) di WhatsApp 
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya _miring_.

Cara menciptakan Huruf Strikethrough (teks yang dicoret) di WhatsApp 
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp mempunyai coretan, tambahkan tanda tilde ( ) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya teks dicoret .

Pastikan versi WhatsApp yang Anda miliki ialah versi 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android atau yang terbaru, dengan mendaftar sebagai Beta Tester dan melakukan update di toko aplikasi iOS atau Android.

Kode ini juga sanggup digunakan WhatsApp versi desktop atau WhatsApp Web Client. Namun, format huruf-huruf di atas (bold, italic, dan strikethrough) hanya akan muncul di versi aplikasi mobile.


Demikian warta Cara menciptakan Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp? WhatsApp biar sanggup memperkaya pengetahuan penggunaan WhatsApp



= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Abjad Tebal Dan Miring Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel