Cara Pesan Gojek ( Go-Ride ) Melalui Aplikasi Gojek

GoJek ialah sebuah layanan booking ojek melalui aplikasi GoJek yang sanggup didownload di Smartphone android & iPhone. Pendiri GoJek ialah putera orisinil Indonesia lulusan Harvard, Nadiem Makarim.

GoJek menunjukkan 4 (empat) jasa layanan yang sanggup dimanfaatkan oleh para pelanggannya: Instant Courier (Pengantaran Barang), Transport (Jasa Angkutan), Shopping (Belanja) dan Corporate (Kerjasama dengan perusahaan untuk jasa kurir) yang menekankan keunggulan dalam Kecepatan, Inovasi dan Interaksi Sosial.


Kenapa GO-JEK warnanya hijau?
Hijau ialah warna yang menyimbolkan pertumbuhan dan kebangkitan. Hijau membuktikan stabilitas dan ketahanan; tetapi juga diartikan sebagai kemakmuran dan sesuatu yang berlimpah. Hijau ialah warna yang mempunyai kombinasi arti positif, menyerupai halnya GO-JEK yang mempunyai misi untuk membawa imbas kasatmata bagi lingkungan sekitarnya.

Saat ini para driver kawan GoJek memakai kendaraan roda dua (atau tiga) yang telah diperiksa dengan seksama oleh Quality Control dari GoJek untuk menjamin keamanan dan kenyamanan. Beberapa kali di Media Sosial ada foto driver go-jek yang memakai motor besar atau motor eksotis menyerupai Ducatti, Can-Am spyder, dan Harley Davidson. Namun tampaknya hal ini hanya untuk promosi saja dan mengakibatkan kehebohan untuk menaikkan popularitas Go-Jek di Masyarakat.

GoJek ialah pionir ojek online di Indonesia. Pertama didirikan tahun 2010, GoJek bertumbuh secara pesat semenjak awal 2015 alasannya ialah menyelenggarakan jadwal promo referral gratis Rp50rb bagi pengguna baru. Saat ini GoJek sudah di download lebih dari 1juta kali dan bertambah 50rb download per hari-nya. Jumlah kawan Gojek dikala ini ialah 50rb orang dan beroperasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar.

Bagaimana Cara Pesan Gojek  ( Go-Ride )  Melalui Aplikasi Gojek ? Kali ini Admin mau kasih tau kamu, cara pakai gojek, cara pakai aplikasi gojek ini sebenernya praktis kok, kamu tinggal download aja. 

buat Android download di sini

Buat Iphone ( ios ) di sini

oke udah di download ?
kalu sudah, pastikan GPS di Handphone kalian aktif, biar nanti lokasi kau sanggup pribadi terdeteksi oleh aplikasi gojek nya. Kalau sudah kalian tinggal buka aja aplikasi nya yang logo ini 


CARA PESAN GOJEK  ( GO-RIDE )  MELALUI APLIKASI GOJEK

kalo sudah dibuka, nanti tampilan nya akan menyerupai ini 

CARA PESAN GOJEK  ( GO-RIDE )  MELALUI APLIKASI GOJEK (2)

Pilih Go Ride ( lambang motor Orange )
nanti kau akan masuk ke sini


·          lokasi Kamu akan dijadikan lokasi penjemputan secara otomatis. ( dari GPS Handphone kau )

·          jika kau ingin memakai alamat lain,
contoh : kau ingin pesan gojek untuk ibu kau yang lagi di mall.
kamu tinggal ketik nama mall nya di kolom titik biru. 
( titik biru berarti lokasi penjemputan )
( titik Orange ialah titik Tujuan )

·          jika kau sudah masukan alamat tujuan, dan kau ingin memperjelas alamat kamu, kau sanggup tekan tanda Pensil, yang ada di sebelah alamat pemjemputan kamu.

·          ( tanda pensil ini ialah Notes / catatan tambahan, biar nanti driver gojek lebih cepat tau di mana posisi kau berada )

·          misal nya kau lagi ada di mall gandaria city, kau posisi nya di Pintu selatan. Kamu tulis di tanda pensil tadi. : pintu selatan. jadi nanti si driver sudah tau lokasi kau di mana, kalau kau tidak kasih isi notes , si driver resah posisi kau dimana... hehehehe

·          Berikutnya, kau juga sanggup menggeser lokasi kamu, apabila GPS nya tidak akurat dengan posisi kau yang sebenarnya
 .


ini referensi notes / pesan yang di isi, kau ada di jalan kemang selatan, sempurna nya di notes, kau tulis Kantor Gojek, 

lanjut
jika kau sudah masukan tujuan kamu, kau akan sanggup tarif harganya.
contoh dari kemang selatan ke Wisma 46 sudirman, kau bayar Rp 28.000 . 
kamu sanggup pilih pembayaran dengan Cash / Saldo Gopay.

untuk gosip wacana saldo Gopay, nanti mimin bikin artikel nya.


Jadi Harga Rp 28.000 itu yang kau harus bayar ke si driver gojek nya, ( ongkos ojek )
jika sudah, silahkan tekan tombol Order, untuk mencari Driver.


jika kau sudah mendapat Driver. kau akan mendapat gosip si driver nya,
ada nama. status , lokasi si driver nya,
kamu pun sanggup telepon / sms si driver, dengan menekan tombol sms / telepon 
di sajian ini pun, apabila kau memesankan gojek untuk ibu / sobat dll, kau sanggup melacak posisi si driver sudah hingga mana, jadi kalian tidak usah khawatir, alasannya ialah sanggup kau lacak keberadaan posisi nya, dan yang terakhir.

apabila perjalanan kau memakai gojek telah selesai, kau sanggup mengatakan rating sesuai kepuasan kalian terhadap si driver tersebut,
maksimal bintang 5, minimal bintang 1.

dan kau sanggup mengatakan komentar baik / jelek wacana perjalanan kau dengan si driver,


Sudah paham ?  kalau sudah paham, silahkan digunakan aplikasi nya ya. tapi ingat, jangan gunakan aplikasi gojek untuk melaksanakan kejahatan ya.

aplikasi ini kan tujuan nya untuk mempermudah transportasi kamu.
mungkin segini dulu aja kali ya, gosip yang sanggup mimin kasih,
kalau kau ada pertanyaan, kau sanggup posting di komentar,
nanti mimin bantu jawab,

= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "Cara Pesan Gojek ( Go-Ride ) Melalui Aplikasi Gojek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel