Cara Terbaru Mengetahui Video Yang Lagi Terkenal Di Youtube Di Negara Tertentu

CARA TERBARU MENGETAHUI VIDEO YANG LAGI POPULER DI YOUTUBE DI NEGARA TERTENTU 

Tidak ingin ketinggalan zaman dengan aneka macam video menarik yang tersaji dalan susukan youtube. Jika ya, berarti Anda haru tahu Cara Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube. Sebagaimana Anda ketahui susukan youtube sangat popular alasannya ialah menyediakan aneka macam jenis Video dari yang menarik hingga yang biasa-biasa saja. Video youtube yang menarik biasanya akan menjadi animo atau popular di suatu Negara bahkan di dunia.


Lalu apa sanggup kita mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube ketika ini? Tentu saja bisa. Anda sanggup mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube pada tahun ini, bulan ini bahkan ketika ini. Lho kok bisa? Ya, alasannya ialah Youtube menyediakan cara menseleksi video-video yang lagi popular. Bahkan Anda sanggup pula mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube di Negara tertentu, misalnya Anda sanggup mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube ketika ini di Indonesia atau Negara lain.

Sekarang yu kita bahas Cara Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube ketika ini. Cara mengetahui video yang sedang trend/populer di youtube sangat praktis alias gampang.

Jika Anda ingin Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube ketika ini, Anda hanya perlu membuka tools Youtube berkaitan dengan video animo populer. Tools ini sudah disediakan oleh Youtube. Bagi Anda yang mau ingin tau dan ingin mencoba Mengetahui Video Yang Lagi Populer Di Youtube ketika ini. Silakan buka link tools youtube berikut ini: https://www.youtube.com/feed/trending

Disana anda akan menemukan video yang sedang animo dan populer, jikalau Anda ingin mengetahui video trend/populer disuatu Negara. Berikut ini  Cara Mengetahui Video Yang Lagi Populer di Negara tertentu yang beredar Youtube. Ikuti langkah-langkah, ya!

Pertama menyerupai biasa masuk ke laman Video Youtube Popluer atau klik laman ini https://www.youtube.com/feed/trending

Kedua, Jika ingin berganti Negara Ada tinggal Klik Tanda Titik Tiga berderat ke bawah (Seperti Gambar di bawah ini yang diberi tanda bulat merah), lalu klik Conten Location (lihat gambar di bawah ini yang diberi tanda Kota Merah) lalu Klik Negara yang dimaksud. 

CARA MENGETAHUI VIDEO YANG LAGI POPULER DI YOUTUBE DI NEGARA TERTENTU 


Jadi kita hanya sanggup mengetahui video yang lagi animo dari seluruh dunia/negara tertentu saja. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan youtube di Indonesia sangat pesat,sudah bermunculan creator video dan youtuber sehingga menciptakan pengguna youtube semakin banyak. Makara biar kedepannya sudah tersedia tools untuk mengetahui video yang sedang animo di Indonesia.


Walaupun kita belum sanggup mengetahui video yang sedang animo Indonesia,kita masih sanggup mengetahui video yang sedang booming dan animo di seluruh dunia. Jangkauannya bahkan lebih luas dari pada hanya sebatas Indonesia. Bagi anda yang ingin tau dengan cara eksklusif saja simak caranya dibawah ini.




Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Mengetahui Video Yang Lagi Terkenal Di Youtube Di Negara Tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel