Aplikasi Daftar Hadir Guru Format Excel Plus Ketidakhadiran Guru

Aplikasi Daftar Hadir Guru Format Excel Plus Absensi Guru Aplikasi Daftar Hadir Guru Format Excel Plus Absensi Guru
Tampilan Menu Aplikasi Daftar Hadir Guru
Aplikasi ini adalah Aplikasi yang dibentuk untuk keperluan Pendataan Daftar dan Absensi Kehadiran Guru secara Otomatis. Aplikasi ini memakai format microsoft Excel.Xls dan gampang di gunakan.

Adapun kelebihan dari Aplikasi Ini mempunyai beberapa fitur diantaranya  sebagai berikut : 
  1. Input Data Guru, 
  2. Rekap Data Guru dalam 1 tahun
  3. Prosentase Kehadiran Semesetr Ganjil
  4. Prosentase Kehadiran Semester Genap   
Daftar hadir merupakan salah satu bukti atas hadirnya seseorang pada suatu tempat. Di Sekolah, Daftar hadir biasanya dibentuk secara manual pada kegiatan excel tapi bukan merupakan aplikasi. Sekarang sesungguhnya telah diciptakan sebuah aplikasi khusus untuk menciptakan daftar hadir atau ketidakhadiran guru. Aplikasi ini akan sangat berkhasiat sekali bagi forum pendidikan baik itu SD, SMP, atau pun SMA. Dengan daftar hadir, maka seorang guru sanggup diketahui apakah sakit, izin, atau bolos. Dengan demikian maka akan sanggup ditentukan besar prosentase kehadirannya di Sekolah.

Aplikasi Daftar hadir tersebut sanggup dipakai oleh guru baik di SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan SMK. Sebagai langkah awal menyongsong teknologi, anda wajib untuk mempunyai Aplikasi Daftar Hadir Plus Absensi Guru Format Excel Otomatis Anti Bentrok ini jikalau memang membutuhkannya.

Baca Juga :
Aplikasi Jurnal Kelas versi 2
Format Excel Administrasi Guru Untuk US/M Terbaru

Apabila Bapak dan Ibu ingin mencobanya dan jikalau memang diperlukan, Bapak dan Ibu sanggup mendownload Aplikasinya melalui tautan link di bawah ini:


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Daftar Hadir Guru Format Excel Plus Ketidakhadiran Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel