Jam Berapa Sccn Cpns 2018 Sanggup Di Saluran Hari Ini?

Pembukaan pendaftaran CPNS 2018 secara online tinggal menghitung jam. Menurut kegiatan hasil Rapat Koordinasi Nasional Rekrutmen CPNS Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB, Pendaftaran CPNS hanya sanggup dilakukan melalui situs http://sscn.bkn.go.id yang dikabarkan sanggup diakses per tanggal 19 September 2018.


Informasi terkait kanal situs SSCN pada tanggal 19 September 2018 dibenarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui postingan di halaman resmi Facebook BKN.
Klik disini untuk melihat.


Pertanyaannya, jam berapakah situs SSCN sanggup diakses?

Jika merujuk pada pengumuman resmi tersebut, maka sanggup dipastikan situs registrasi nasional SSCN CPNS 2018 akan sanggup diakses pada pukul 00.01 WIB.

Setelah situs SSCN sanggup diakses, info resmi yang disampaikan oleh BKN melalui postingan diatas yakni bahwa masyarakat sanggup mengakses situs SSCN untuk menerima informasi:

  1. Seluruh rincian Formasi CPNS Tahun 2018, baik gugusan untuk Instansi Pusat (Kementerian/Lembaga) maupun Pemda Provinsi/ Kabupaten/ Kota.
  2. Seluruh Persyaratan yang harus dipersiapkan untuk mendaftar seleksi CPNS 2018.

Informasi Pendaftaran CPNS 2018

Untuk info kapan dibukanya Pendaftaran CPNS 2018, berdasarkan info terakhir masih belum sanggup dipastikan sebab menunggu "informasi lebih lanjut".


Untuk itu, kami sarankan Anda membuka situs SSCN sehabis pukul 00.01 WIB tanggal 19 September 2018 (selasa malam) untuk menerima info resmi terkait semua persyaratan yang harus dipersiapkan.

Sehingga Anda sanggup menyiapkan semua persyaratan lebih cepat. Karena melihat seluruh kegiatan tentatif yang dirilis Kementerian PANRB beberapa hari yang lalu, Pendaftaran CPNS secara online (termasuk upload semua berkas persyaratan) hanya akan berlangsung selama 2 minggu.

Baca juga: 100 Contoh Soal CAT CPNS 2018 dan Jawaban serta Penjelasan.

Karena seleksi CAT CPNS direncanakan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2018. Sehingga harus ada jeda waktu untuk Panitia di Instansi atau Pemda untuk memverifikasi berkas yang dimasukan oleh pelamar.



Belum ada Komentar untuk "Jam Berapa Sccn Cpns 2018 Sanggup Di Saluran Hari Ini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel