Aplikasi Manajemen Guru Kelas Revisi Terbaru 2018

Aplikasi Administrasi Guru Kelas Versi Terbaru 2018 - Guna melengkapi acara manajemen yang wajib dilaksanakan oleh guru pengajar, secara khusus. Sebagai seorang guru yang bertanggung jawab manajemen ini merupakan syarat mutlak untuk dikerjakan. Dengan mempunyai sejumlah Administrasi guru yang telah ditentukan, ialah sebuah indikator bahwa guru telah menjalankan kiprah dan tanggung jawabnya sebagai seorang pengajar yang profesional.
Aplikasi Administrasi Guru Kelas Versi Terbaru  Aplikasi Administrasi Guru Kelas Revisi Terbaru 2018

Aplikasi Administrasi Guru Kelas revisi 2018, Aplikasi ini Berbasis Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) untuk jenjang SD (SD) kelas I – VI. Aplikasi ini juga juga sanggup menghasilkan output berupa Ijazah Siswa sementara sebelum Ijazah yang sebetulnya datang.

aplikasi manajemen guru kurikulum 2013 aplikasi manajemen guru kelas sd ktsp manajemen guru smk aplikasi manajemen guru dengan excel free download aplikasi manajemen sekolah dasar manajemen guru mata pelajaran smp  download aplikasi manajemen guru kelas sd kurikulum 2013 aplikasi manajemen guru mata pelajaran

Download Aplikasi Administrasi Kelas Terbaru 2018

Aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur diantaranya :
  •  Home Aplikasi KTSP
  • Format Jumlah siswa menurut Usia
  • Format Tata Tertib Sekolah
  • Format SPPD ( Surat Perjalan Dinas )
  • Format Daftar Piket Sekolah
  • Format Buku Supervisi Formta Buku Notula Rapat
  • Format Buku Tamu Khusus dan Umum
  • Format Buku Aktivitas Guru
"Catatan penting untuk merubah Format dan goresan pena pada Aplikasi adminitrasi kelas ini guankan 'okta' atau 'OKTA' tanpa tanda kutip "
Apabila ada kolom atau Format yang tidak sanggup di edit itu artinya sudah terisi secara otomatis Silahkan eksklusif saja download pada tautan link yang ada dbawah ini :

 Download Aplikasi Administrasi Guru Kelas Versi Terbaru 2018 


Sekian isu Revisi Terbaru tentang Aplikasi Administrasi Guru Kelas Versi Terbaru 2018, semoag dengan adanya Aplikasi diatas sanggup meberikan khazana dan manfaat yang sangat besar demi terlaksananya proses berguru mengajar dengan kelengkapan adaministrasi revisi terbaru

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Manajemen Guru Kelas Revisi Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel