Aplikasi Pkg Tingkat Tk Sd Smp Sma Format Excel.Xlsm

Aplikasi PKG Tingkat Taman Kanak-kanak SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Format Excel.Xlsm  - Aplikasi ini kami rancang untuk memudahkan pekerjaan bapak ibu dalam pembuata Laporan Penilai Kinerja Guru ( PKG ) yang akan dilaksanakan pada bulan April alasannya yakni semua guru akan mengajukan kenaikan pangkat, maupun Penilaian Angka Kredit Tahunan yang harus dipersiapkan mulai dari sekarang.

Aplikasi PKG Tingkat Taman Kanak-kanak SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Format Excel.Xlsm 

 

Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru mencakup evaluasi formatif dan sumatif. Dalam satu tahun pelajaran, sekurang-kurangnya pelaksanaan evaluasi kinerja sebanyak dua kali yakni awal tahun pelajaran dan final tahun pelajaran. Artinya setiap semester guru akan dinilai kinerjanya.

Aplikasi ini juga berfungsi sebagai dasar penginputan SIM PKG yang akan diisikan oleh pengawas Sekolah. Kepala Sekolah,Guru Kelas, Guru Mapel, Aplikasi Ini sanggup dipakai untuk Jenjang TK, SD, SMP, ,SMA dan Sekolah Menengah kejuruan .
Aplikasi PKG Tingkat Taman Kanak-kanak SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Format Excel Aplikasi PKG Tingkat Taman Kanak-kanak SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Format Excel.Xlsm

Adapun Fungsi PKG yakni :

  • 1. Untuk menilai kemampuan guru dalam menerapkan semua kompetensi dan keterampilan yang diharapkan pada proses pembelajaran, pembimbingan, atau pelaksanaan kiprah suplemen yang relevan dengan fungsi sekolah/ madrasah.
  • 2. Untuk menghitung angka kredit yang diperoleh guru atas kinerja pembelajaran, pembimbingan, atau pelaksanaan kiprah suplemen yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah yang dilakukannya pada tahun tersebut 

Bagi bapak/ibu guru yang belum mempunyai aplikasi PKG Format Excel ini atau bisa juga dijadikan sebagai materi perbandingan dengan aplikasi yang sudah ada, untuk lebih jelasnya dan ingin mencobanya silahkan download pada tautan link yang ada di bawah ini dibawah ini :

DOWNLOAD DISINI APLIKASI PKG

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Pkg Tingkat Tk Sd Smp Sma Format Excel.Xlsm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel