Contoh Format Evaluasi Hasil Penelitian Tindakan Kelas (Ptk) Format Words

Contoh Format Penilaian Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Format Words - PTK merupakan abreviasi dari penelitian Tindakan Kelas yaitu sebuah acara penelitian terhadap proses pembelajaran yang dilakukan oleh pengawas sekolah pada sekolah-sekolah binaan yang jadinya akan disusun dalam sebuah makalah PTK untuk sanggup dibagikan hasil dari acara tersebut kepada guru-guru untuk sanggup dijadikan acuan dalam proses mengajar didalam kelas.

Contoh Format Penilaian Hasil Penelitian Tindakan Kelas  Contoh Format Penilaian Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Format Words

Tujuan Penelitian Tindakan Kelas adalah penelitian mudah yang dimaksudkan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas. Penelitian ini merupakan salah satu upaya guru atau praktisi dalam bentuk banyak sekali acara yang dilakukan untuk memperbaiki dan atau meningkatkan mutu pembelajaran di kelas.

Untuk Contoh PTK Lengkap mulai dari kelas 1 2 3 4 5 5 SD sanggup di downoad disini  yang mana PTK ini di peruntukan khusus  untuk guru SD ( SD ) kelas 1 2 3 4 5 6 yang akan menciptakan dan menyusun laporan PTK.

Untuk membantu rekan-rekan guru di bawah ini admin sekolah kita membagikan salah satu Contoh Format Penilaian Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Format Words yang sanggup dipakai sebagai materi acuan dan perbandingan Penilaian Hasil Penelitian Tindakan Kelas atau di singkat (PHPTK ).

Untuk lebih jelasnya silahkan download file Contoh Format Penilaian Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Format Words pada tautan link yang tersedia di bawah ini :

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Evaluasi Hasil Penelitian Tindakan Kelas (Ptk) Format Words"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel