Download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel

Download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel

Aplikasi olah nilai semester ini kami bagikan bagi Bapak/Ibu Guru dalam memudahkan dalam proses pengolahan data nilai siswa yang diperoleh dari pelaksanaan Ujian Tengah Semester dan dikombinasikan dengan nilai Ujian Akhir Semester. Aplikasi ini diperlukan sanggup membantu dalam proses pengolahan nilai UTS dan UAS untuk Semester Ganji.

 Download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel  Download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel


Beberapa fitur dalam Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Format Excel ini diantaranya mencakup :
  • ➽Input Data Guru dan Siswa
  • ➽Input Jumlah Soal Pilihan Ganda dan Uraian
  • ➽Kelola Nilai Siswa ( Input Nilai Hasil Ulangan Harian, UTS, UAS, dsb ).

Aplikasi olah nilai ini merupakan jenis aplikasi dengan tampilan elegan dan versi terbaru sesuai dengan juknis evaluasi yang telah distandarkan oleh dinas atau instasi sekolah masing- masing, Aplikasi Olah Nilai ini sejatinya telah banyak dipakai oleh bapak dan ibu guru tentunya dalam  hal melaksanakan evaluasi secara otomatis pada ketika semesteran. Dengan banyak variasi yang telah diperbaiki maka dengan adanya Aplikasi Olah Nilai Otomatis ini akan meringankan dalam menciptakan manajemen pengolahan nilai sisaw sehingga pekerjaan bapak dan ibu guru akan semakin gampang dan tampak terang dengan hasil yang sangat akurat tentunya.

Dalam aplikasi olah nilai terbaru versi 2017/2018 ini terdapat banyak hidangan yang gres dan tentunya sangat menarik untuk dicoba, pokoknya bapak dan ibu guru harus coba aplikasi dengan model gres ini, tanpa adanya kesulitan bapak dan ibu guru yang tak jago dalam melaksanakan pengoprasian komputer/ kegiatan Excel ,maka dengan adanya Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel ini saya yakin bapak dan ibu guru patsi sanggup melakukannya dengan sangat mudah, alasannya dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali macam jenis panduanya.
 
Semoga Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Terbaru 2017 ini menjadi refeernsi bapak dan ibu guru dalam melaksanakan olah nilai pada semester ini, Untuk lebiha jelasnya perihal Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel, Silahkan eksklusif saja download/unduh aplikasinya dengan mengunjungi link dibawah ini,selamat mencoba dan supaya bermanfaat.

 
 Download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel  Download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel