Cara Berhenti Langganan Rbt Xl

CARA BERHENTI LANGGANAN RBT XL
Tahukah kamu, salah satu kartu yang memakai layanan RBT ialah XL yang merupakan salah satu operator terbesar di Indonesia. Untuk menghentikan RBT tersebut Anda harus melaksanakan cara berhenti langganan RBT XL untuk mencegah pulsa Anda akan tersedot lagi secara berkala. Kadang-kadang Pernah tidak Anda merasa bahwa Anda tidak pernah mendaftar ring back tone atau RBT kemudian tiba-tiba secara otomatis pulsa Anda akan berkurang secara berkala? Tentu Anda akan merasa jengkel bukan? Bagaimana cara Cara Berhenti Langganan RBT XL? Begini penjelasannya




Untuk menghentikan RBT dalam ponsel genggam akan berbeda antara satu operator dengan operator lainnya. Demikian juga dengan XL yang mempunyai cara yang berbeda dalam berhenti berlangganan RBT. Berikut yang dapat Anda lakukan jikalau Anda dalam permasalahan menyerupai diatas. Cara berhenti langganan RBT XL yang dapat Anda lakukan ialah dengan:


1. Melalui pesan singkat ke 1818
Untuk cara berhenti langganan RBT XL yang dapat Anda lakukan ialah dengan cara mengetik UNSUB kemudian kemudian pesan ini Anda kirimkan melalui 1818. Lalu tunggu konfirmasi bahwa Anda telah melaksanakan pemberhentian berlangganan RBT XL.

2. Telepon call center
Anda dapat menelepon call center untuk membicarakan permasalahan Anda terkait pemotongan pulsa dimana Anda tidak melaksanakan proses pendaftaran ring back tone dari XL.

Menurut saya cara yang paling gampang Cara Berhenti Langganan RBT XL melalui pesan singkat ke 1818. Anda hanya diminta mengetikkan UNSUB kemudian Anda dapat mengirimkannya melalui pesan singkat dengan nomor 1818. Tidak usang kemudian Anda akan mendapat konfirmasi atau notifikasi dari system bahwa Anda tidak lagi berlangganan ring back tone. Setelah Anda simpulan menuntaskan tahapan tersebut, Anda sudah tidak lagi mempunyai ring back tone, cobalah sobat Anda untuk menelepon Anda dan buktikan apakah perjuangan tersebut berhasil atau tidak. 

Demikian info cara berhenti langganan RBT XL. Anda dapat mencobanya atau memberi gosip ini kepada sobat atau kenalan Anda yang membutuhkannya. Sehingga Anda tidak akan lagi terpotong pulsa Anda alasannya ialah ketidaktahuan Anda telah melaksanakan pendaftaran secara tidak sengaja. Semoga gosip ini bermanfaat buat Anda semua dan selamat mencoba trik dalam berhenti berlangganan RBT XL.


Belum ada Komentar untuk "Cara Berhenti Langganan Rbt Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel