Cara Melihat (Mengetahui) Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain

CARA MELIHAT (MENGETAHUI) JUMLAH PENGUNJUNG BLOG (WEBSITE) ORANG LAIN

Melihat atau memantau traffic blog atau website blog orang lain , atau website pesaing kita dapat menjadi motivasi bagi kita untuk terus bersaing , tetapi bersaing secara sehat . Lalu, bagaimana Cara melihat traffic pengunjung atau visitor website blog orang lain? Cara Melihat traffic visitor website blog orang lain mungkin sangat banyak dilakukan dan ingin dilakukan blogger atau pemain dunia internet pemula .



Kegiatan atau tindakan ini dilakukan untuk melepaskan ingin tau para blogger yang gres melihat bagaimana sih pengunjung website blog yang mereka sering kunjungi dan menjadi pedoman, atau juga dapat melihat bagaimana sih traffic pengunjung web pesaing .

Sekarang sudah banyak website yang menyediakan tools untuk melihat visitor website , salah satunya ibarat histats , similar web dan statshow . Disini Carahiba akan menjelaskan cara memakai statshow saja , alasannya untuk memakai histats , website terkait harus memasang widget histat semoga terdeteksi .

Cara melihat pengunjung memakai statshow 

1. Kunjungi website statshow disini .

2. Pada homepage , masukan URL website blog yang dituju , teladan carahiba.blogspot.com . Tekan tombol search.


CARA MELIHAT (MENGETAHUI) JUMLAH PENGUNJUNG BLOG / WEBSITE ORANG LAIN


3. Pada halaman tengah akan ada gosip perihal :
  1. Pageviews :  Halaman yang dilihat oleh visitor / pengunjung . Bisa disingkat dengan PV .
  2. Visitor       :  Pengunjung yang mengunjungi website .
  3. Ads Revenue : Penghasilan dari iklan yang dapat dicapai .
  4. Website worth : Harga website kalau dijual .
4. Kemudian klik UPDATE yang ada di sebelah kanan.. , kita udah dapat melihat visitor dari blog atau web kita atau orang lain.

Jika kau tidak mengklik UPTDATE yang ada disebelah kanan, dapat jadi jumlah visitor atau pengunjung yang ditampilkan ada jumlah tahun sebelumnya.  

Selain statshow kita juga punya tools andalan dan sudah menjadi sumber yang dapat kita percayai, yakni similarweb . Pada website ini menyediakan gosip yang sangat lengkap sampai perkembangan dari waktu ke waktu dari website tersebut , kemudian bagaimana menggunakannya , eksklusif saja dibawah ini . 

Cara melihat traffic pengunjung dengan similarweb

1 . Pertama tentunya kita harus membuka halaman web dari similarweb disini

2. Pada halaman homepage kita masukan domain kau di kolom yang sudah disediakan , kau dapat apakah mau melaksanakan pengecekan pada traffic desktop atau mobile . 

3. Setelah itu similarweb akan menganalisa website yang kau ingin lihat dan menampilkan data-data yang diharapkan ibarat rangking website tersebut berdasarkan similarweb dan tentunya traffic pada website tersebut, pada kali ini saya akan melaksanakan tes pada facebook . 

4. Sekarang kau cobakan pada website yang ingin kau analisa














Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat (Mengetahui) Jumlah Pengunjung Blog (Website) Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel