Cara Menghapus Salah Kirim Pesan Di Whatsapp (Wa)

CARA MENGHAPUS SALAH KIRIM PESAN DI WHATSAPP (WA)
Sebagai pengguna aplikasi chating menyerupai WhatsApp, sebagian besar pengguna kemungkinan niscaya pernah salah kirim, entah itu salah ketik, salah alamat atau salah konteks. Bagaimana Cara Menghapus Salah Kirim Pesan Di Whatsapp (WA. Melihat fakta itu, WhatsApp sekarang tengah berbagi sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang telah terkirim.




Dilansir dari Daily Mail, fitur terbaru itu telah diterapkan pada versi terbaru WhatsApp beta yang telah dirilis. Fitur 'penarik kata' itu sanggup efektif maksimal lima menit sesudah kita mengirim pesan tersebut.

Namun, tampaknya fitur itu hanya efektif untuk menarik pesan yang belum sempat terbaca oleh akseptor pesan. Jika sudah terbaca, maka nasi sudah menjadi bubur.

Saat ini, fitur itu hanya terdapat pada Android v2.17.150 beta. Namun, belum sanggup dipastikan kapan seluruh pengguna aplikasi chating paling terkenal itu sanggup memakai fitur 'unsed' tersebut, meski, bergotong-royong fitur 'unsend' telah diuji coba semenjak tahun lalu.


Akun twitter @WABetaInfo sempat menginformasikan, versi terbaru itu akan diluncurkan sesudah adanya iOS official update. "Fitur 'unsend' akan tersedia dalam waktu dekat. Namun kami harus menunggu iOS official update," suara cuitan dalam akun tersebut.



= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Salah Kirim Pesan Di Whatsapp (Wa)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel