Inilah Pola Pidato Sambutan Ketua Pelaksana Hut Ri Ke 72 2017

Pidato Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT Republik Indonesia 17 Agustus 2017

Assalamualaikum Wr.wb

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan SWT, alasannya ialah atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta memeriahkan program hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 701dalam keadaan sehat wal-afiat.
Sholawat dan salam biar senantiasa tercurahkan kepada Jungjunan kita Nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafa’atnya di hari akhir. Amin.

hadirin yang saya hormati
Perkenankan kami mewakili seluruh rekan-rekan panitia Peringatan HUT RI ke 701menyampaikan pertama ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Rw ..... ini yang telah menawarkan sumbangsih berupa materiil dan spiritual sehingga sanggup terlaksananya banyak sekali acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 di wilayah Rw ....... ini mulai dari malam tasyakuran, lomba-lomba serta malam panggung hiburan ketika ini, mudah-mudahan amal kebaikan Bapak Ibu Saudara semuanya menerima pahala yang setimpal dari Tuhan swt. Amiin. Kedua kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian dan dukungan materiil di dalam mensukseskan program peringatan HUT kemerdekaan RI ini. juga tak lupa mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada kekurangan dalam pelaksanaan acara ini, dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan segalanya.

Harapan panitia biar kita tolong-menolong sanggup mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal faktual menuju lingkungan yang aman, damai, tentram.

Demikian yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan yang baik ini, kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 72, selamat berjuang, selamat mengisi kemerdekaan dan

Merdeka… merdeka … merdeka !!
Wasalamualaikum Wr.wb.



Selengkapnya perihal HUT RI:

Belum ada Komentar untuk "Inilah Pola Pidato Sambutan Ketua Pelaksana Hut Ri Ke 72 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel