Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo

CARA CEK PULSA INDOSAT OOREDOO 

Cara Cek Pulsa SMS Indosat Ooredoo – Meski intenret terus diandalkan untuk dapat berkomunasi secara digital, akan tetapi tidak sedikit pula yang masih mengandalkan sms untuk berkomunikasi dengan teman ataupun saudara. Dan hal itupun diperhatikan oleh operator indosat yang terus memperlihatkan banyak sekali paket sms murah. Untuk mengirim sms dengan tingkat yang cukup sering maka itu akan menguras pulsa anda. Maka dari itu anda lebih baik mendafarkan paket sms dari indosat ooredoo.


CARA CEK PULSA INDOSAT OOREDOO


Jalan lain untuk tetap berhemat dalam mengirim sms secara terus menerus yaitu dengan membeli pulsa sms. Pulsa sms ini dapat dibeli dikonter terdekat dengan ominal menyerupai pulsa biasa. Dimana saat anda membeli pulsa sms 10.000 maka anda akan mendapat cukup banyak pulsa sms. Dimana pulsa sms tersebut berisikan jumlah sms untuk sesama operator dan juga untuk operator lain. Jumlah pulsa sms tersebut tidak tertera saat mengecek pulsa, alasannya yaitu ada instruksi sendiri untuk mengecek pulsa sms tersebut.

Indosat ooredoo memperlihatkan sebuah layanan untuk mengecek banyak sekali layanan yang diberikan. Dimana ada sajian dial up, sms, website dan juga lewat aplikasi My Care Indosat ooredoo. Dimana untuk mengecek sisa pulsa dari indosat ooredoo kita cukup memanfaatkan sajian dial up yang telah diberikan oleh Indosat ooredoo. Dimana sajian dial up yang dipakai yaitu memakai *123# untuk yang terbaru alasannya yaitu untuk *555# sudah tidak berfungsi.

Setelah melaksanakan panggilan ke sajian dial up tersebut maka akan terlihat berapa jumlah sisa pulsa yang anda miliki dan juga masa aktif. Namun saat memakai layanan tersebut tidak akan tertera pulsa sms yang pernah kau beli. Untuk mengecek pulsa sms hampir sama dengan mengecek pulsa cukup memasukan sajian dial up akan tetapi ada sajian dial up tersendiri untuk mengecek pulsa yaitu sajian dial up *555*1#. Setelah itu maka kau dapat melihat berapa sisa pulsa sms anda. Selain pulsa sms, sajian tersebut sebetulnya juga dapat dipakai untuk mengecek pulsa internet dan juga pulsa telpon.


Setelah mengetahui cara diatas mengenai Cara Cek Pulsa SMS Indosat Ooredoo bisa anda praktekkan kini juga. Semoga dapat memperlihatkan banyak manfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel