Cara Cek Pulsa Telkomsel ( Simpati, As )

Selamat tiba para pengguna kartu Telkomsel ( Simpati, As ) yang lagi kebingungan cara mengecek pulsanya sendiri ?  jangan khawatir sebentar lagi kalian bakal tahu Cara Cek Pulsa Simpati dan AS


CARA CEK PULSA TELKOMSEL ( SIMPATI, AS )


Berikut ini klarifikasi Cara Cek Pulsa Simpati dan AS
Dial Nomor *888#
ini cara paling mudah, berdasarkan ane untuk cek pulsa simpati, cukup pencet *888# dari hp ente, cara pencetnya ibarat ente mau nelpon, ah elah. Kalau sudah tekan tombol “OK” atau “YES”. Jika berhasil nanti sanggup sms dari operator isinya warta sisa saldo dan masa aktif kartu ente. Tapi sayangnya pake cara ini suka ngadat alias di php-in sama operatornya. Udah di tungguin tapi gak sanggup smsnya. untungnya masih ada cara kedua.

Dial 888
Caranya hampir ibarat sama yang pertama, hanya yang kini tidak perlu pakai tanda * dan #, cukup tekan 888 pencet “OK” atau “YES”. ika berhasil maka anda akan terhubung dengan layanan warta pelanggan simpati telkomsel lewat bunyi yang menawarkan warta sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, batas masa kedaluwarsa, dan lain sebagainya.

Layanan 116
Jika cara pertama dan kedua tidak berhasil, jangan khawatir. ente masih sanggup pake cara ultimate yang ketiga. Cara ini selain sanggup mengecek sisa pulsa ente, juga sanggup melampiaskan kekeselan ente alasannya yakni gagal pake 2 cara di atas. 

Caranya ente dial dah 116 dari hp ente lalu pencet “YES” atau “OK” , nanti ada mbak-mbak yang ngomong sama ente bilang aja mau ngecek pulsa saya, bla..bla..bla. Kalau sudah sanggup yang ente pengen sudah sebelum selesai, boleh dah tuh lampiasin kekeselan ente sama mbak-mbak costume service di telepon itu. hahaha.. atau sanggup ente mintain nomor hp aja. Lumayan sambil menyelam minum air.

Tag : cek pulsa telkomsel, cek pulsa simpati, cara cek pulsa telkomsel, cara cek pulsa simpati, cara mengecek pulsa telkomsel, cara liat pulsa di telkomsel, cek pulsa as, nomor cek pulsa telkomsel, tidak sanggup cek pulsa telkomsel


Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Pulsa Telkomsel ( Simpati, As )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel