Inilah Kata Ucapan Selamat Tahun Gres Islam 1 Muharram 1439 H



Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti gres Cintaku untukmu tetap menyerupai dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.

Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah saya memohon maaf atas segala khilafku selama ini, alasannya saya ingin kedepannya saya tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, met taon gres islam 1439 H.

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati gembira, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.

Indahnya bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Tuhan SWT.

Bulan sabit tiba membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu

Inti dari tahun gres Hijriah yaitu Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, biar kita bisa move total kehal yang konkret pada tahun gres ini.

Bintang-bintang berkedip indah,  Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H, Buat engkau yang dihatiku

Happy Islamic New year 1439, moga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amien.

Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Thun Baru Islam 1439 Hijriah,Semoga lebih mantap beriman dan bertaqwa

Semarak Muharram 1439 H menjadi tanda akan kesuksesan kita di tahun gres ini, met tahun gres Moslem All.

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah,  Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H,  Semoga Tahun ini lebih berkah

Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1439 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Bertemu sahabat ucapkan salam,  Karna salam juga termasuk ibadah,

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun gres Hijriah lebih bermakna dari program tahun-tahun gres serupa, met tahun gres 1439 H.

Selamat Tahun Baru Hijriah,  Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah

Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang saya tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang saya dapat.. tak bisa kuhitung-hitung alasannya hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang saya selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba pemanis usia yang barokah.. amien selamat yahun gres islam 1439 H

Indah nian bulan ini, Cerah sangat sinar Muharram, pada bulan ini kutlah berikrar, bahwa saya akan hijrah dari amalam jelek ke amalan yang baik.

Ke warung beli bawang merah, Sekalian beli bawang putih, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih.

Selamat memasuki Muharram 1439 H, biar ditahun gres ini, Kita sekalian muslim dan muslimah diberi kesehatan umur panjang rezky dan akomodasi dalam hidup.

Semoga di taun berikutnya diberilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba pemanis usia yang barokah.

Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun gres 1439 H. 

Satu tahun telah kita jalani, biar amal-amala kita pada taun kemudian bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun kemudian sanggup ditinggalkan, selamat  tahun gres hijriah 1439 H.

Demikianlah beberapa ucapan tahun gres Islam atau ucapan Tahun Baru Hijriyah 1439 yang bisa di sampaikan kepada Anda. Semoga gosip mengenai  Ucapan Tahun Baru Hijriyah 1439 kiranya bermanfaat bagi Anda yang sudah membacanya.

Selengkapnya :


Belum ada Komentar untuk "Inilah Kata Ucapan Selamat Tahun Gres Islam 1 Muharram 1439 H"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel