Cara Cek Status Kelulusan Berkas Registrasi Cpns 2018 [Seleksi Administrasi]

Dalam hitungan jam, pendaftaran seleksi CPNS 2018 secara online akan segera berakhir.
Sebelum membahas topik kali ini, kami admin www.daftarcpns.info mengucapkan selamat kepada seluruh teman-teman pelamar seleksi CPNS yang sudah menuntaskan seluruh tahapan registrasi melalui SSCN.

Setelah ini, kami yakin satu-satunya pertanyaan penting yang sangat ingin teman-teman ketahui adalah 
Apakah saya lulus atau tidak seleksi administrasi?
Oleh alasannya itu, kami berusaha mencari tahu perihal bagaimana cara mengecek status kelulusan berkas registrasi CPNS 2018 dan membagikan isu tersebut melalui situs ini.



Setelah mengetahuinya, teman-teman sanggup segera mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2018

Bagi teman-teman yang ingin berlatih dengan contoh soal-soal CAT CPNS 2018 sanggup segera mendownload soal dan pembahasannya dengan klik di SINI.

 mengucapkan selamat kepada seluruh sahabat Cara Cek Status Kelulusan Berkas Pendaftaran CPNS 2018 [Seleksi Administrasi]
informasi CPNS 2018

Kembali ke pembahasan topik dalam artikel kali ini, sangat penting bagi teman-teman yang telah mendaftar seleksi CPNS 2018 melalui SSCN untuk mengetahui status apakah seleksi manajemen atau berkas-berkas yang telah teman-teman kirim dinyatakan memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus atau tidak.

Jika dinyatakan memenuhi syarat, maka teman-teman sanggup eksklusif melaksanakan persiapan untuk tahap seleksi TKD CPNS 2018. Dan apabila dinyatakan tidak memenuhi persyaratan, maka teman-teman sanggup segera melaksanakan acara lain yang lebih bermanfaat, contohnya mencari pekerjaan lain, atau mmulai usaha sendiri.

CARA CEK STATUS KELULUSAN BERKAS PENDAFTARAN CPNS 2018

Lansung saja, berikut yakni langkah-langkah yang sanggup teman-teman lakukan untuk mengetahui isu kelulusan pada tahapan seleksi manajemen CPNS 2018.

1. Pertama, kunjungi situs www.sscn.bkn.go.id, kemudian lakukan login dengan akun registrasi Anda. Silakan masukan NIK dan Password anda masing-masing.

2. Kedua, silakan klik pada nama anda, dan kemudian pilih "Lihat Riwayat Pendaftaran".


3. Ketiga, akan ditampilkan secara ringkas riwayat registrasi yang pernah teman-teman lakukan. Biasanya berisi nama instansi dan tanggal teman-teman melaksanakan registrasi secara online.

Pada tampilan inilah akan ada keterangan apakah teman-teman dinyatakan lulus seleksi manajemen atau tidak. 

Namun, perlu diingat bahwa isu keterangan lulus tersebut hanya akan muncul apabila instansi daerah anda mendaftar telah melaksanakan verifikasi berkas dan pengumuman hasil seleksi tersebut. 

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami tunjukan tampilan layar instansi yang belum dan sudah melaksanakan pengumuman:


  • Jika belum ada pengumuman dari instansi terkait, akan tampil menyerupai gambar dibawah ini.


  • Jika Instansi daerah teman-teman mendaftar CPNS telah melaksanakan verifikasi dan pengumuman hasil seleksi Administrasi, maka secara otomatis akan muncul pemanis kolom "Status Administrasi" menyerupai gambar dibawah. Pada kolom inilah anda sanggup mengetahui apakah pada tahapan seleksi berkas atau manajemen anda LULUS atau TIDAK LULUS


Demikian isu ini kami bagikan. Semoga bermanfaat dan kami do'akan teman-teman semua dinyatakan lulus tahap seleksi manajemen dan melanjutkan usaha pada seleksi TKD CPNS 2018. Aminn..

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Status Kelulusan Berkas Registrasi Cpns 2018 [Seleksi Administrasi]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel