Sscn Lemot, Registrasi Cpns Di Perpanjang !



Setelah pengumuman resmi rekrutmen CPNS 2018, sampai dibukanya registrasi seleksi CPNS secara online melalui situs sscn.bkn.go.id yang dikelola pribadi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada tanggal 26 September 2018 yang lalu, minat masyarakat untuk mengikuti seleksi menjadi abdi negara ini sangat besar.

Hal tersebut terlihat dari lambatnya susukan pada situs SSCN yang disebabkan oleh banyaknya calon pelamar CPNS yang mencoba mengakses situs tersebut dalam waktu yang bersamaaan.

Akses yang sulit pada situs SSCN pun banyak dikeluhkan oleh masyarakat yang tahun ini ingin mencoba bersaing menjadi Aparatur Sipil Negara. Bahkan, beberapa Pemda juga mengeluhkan kondisi tersebut.

Baca juga: 




Menimbang kondisi tersebut, serta melihat banyaknya masyarakat yang berminat melamar menjadi CPNS, maka PANSEL CPNS 2018 memutuskan agar Pendaftaran CPNS 2018 melalui SSCN di PERPANJANG sampai 15 OKTEBER 2018.


 sampai dibukanya registrasi seleksi CPNS secara online melalui situs  SSCN Lemot, Pendaftaran CPNS di Perpanjang !
Image Source BKN

Informasi tersebut secara resmi telah diumukan oleh BKN melalui akun media umum Facebook BKN pada tanggal 2 Oktober 2018, pukul 23.16 WIB.
Hingga goresan pena ini dipublikasikan, Pengumuman tersebut telah menerima komentar sebanyak 710 dan telah dibagikan sebanyak 3.905 kali.

Baca juga:





Belum ada Komentar untuk "Sscn Lemot, Registrasi Cpns Di Perpanjang !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel