Resmi !!! Gugusan Cpns 2019 Sebanyak 254.173 Orang Telah Di Memutuskan Pemerintah

Salah satu informasi yang ditunggu-tunggu jutaan rakyat Indonesia tiba dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia. Apalagi jikalau bukan soal penerimaan CPNS Tahun 2019.


Melalui Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB) Nomor 12 Tahun 2019, Pemerintah secara resmi telah tetapkan jumlah deretan atau kebutuhan penerimaan CPNS Tahun 2019 sebanyak 254.173 orang.

Jumlah tersebut terbagi dengan rincian sebagai berikut:

  • Alokasi CPNS Pusat sebanyak 46.425 orang
  • Alokasi CPNS Daerah sebanyak 207.748 orang



Adapun jumlah deretan CPNS 2019 tersebut diketahui daftarcpns.info melalui postingan akun facebook resmi Badan Kepegawaian Negara pada tanggal 30 Mei 2019.


Dalam postingan facebook tersebut, pihak BKN RI juga memberikan bahwa informasi lebih rinci terkait aktivitas seleksi CPNS dan rincian deretan CPNS 2019 untuk tiap-tiap tempat akan diumukan sehabis cuti bersama dan cuti idul fitri berakhir.

Untuk itu supaya tetap update informasi dan mendapat latihan-latihan soal, silakan bergabung dengan grup facebook FORUM ASN CPNS INDONESIA dengan klik tautan berikut:


Melalui grub facebook tersebut, anda sanggup bertanya dan mendapat penjelasan-penjelasan terkait proses seleksi CPNS 2019. Selain itu juga banyak anggota-anggota grub yang akan membagikan latihan-latihan soal CPNS terbaru.



Jadi, jangan malas-malas untuk cek informasinya ya. 
Jangan hingga tahun ini gagal lagi jadi CPNS.

Baca juga:

Untuk anda yang sempat gagal pada seleksi CPNS tahun lalu, sebaiknya menimbulkan pengalaman tersebut untuk mempersiapkan diri lebih matang untuk mengikuti seleksi CPNS tahun ini.


Belum ada Komentar untuk "Resmi !!! Gugusan Cpns 2019 Sebanyak 254.173 Orang Telah Di Memutuskan Pemerintah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel