Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Berdasar Kriteria Ketuntasan Minimal (Kkm) Terbaru

Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Berdasar Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) – merupakan aplikasi yang mempunyai kegunaan membantu menganalisis data hasil ujian siswa untuk dapat di ketahui kelulusannya menurut KKM pada setiap mata pelajaran. Standar dari aplikasi ini didasari dari Peraturan kepala tubuh penelitian dan pengembangan kementerian pendidikan dan kebudayaan nomor : 045/h/hk/2015 perihal mekanisme operasional standar ujian sekolah/madrasah pada sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah, sekolah dasar luar biasa, dan penyelenggara jadwal paket a/ula tahun pelajaran 2017/2018.  

Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Berdasar Kriteria Ketuntasan Minimal  Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Berdasar Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Terbaru

Analisis sangat penting untuk mengathui kelulusan siswa dan hasil analisis harus benar-benar tepat,akurat alasannya yaitu ini menyangkut lulus atau tidaknya siswa hasilnya sangat diharapkan perangkat yang kompeten untuk dapat menganalisis dan berikut admin bagikan Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Berdasar KKM yang dapat dijadikan persiapan guru menghadapi ujian sekolah tahun depan.

Aplikasi ini sudah tersebar dan resmi jadi anda tidak perlu kawatir cara memakai aplikasi ini dapat anda coba-coba sendiri dibantu bersama operator sekolah yang tahu aplikasi berbasis excel ini meskipun sebenarnya aplikasi termasuk aplikasi yang gampang hanya dengan memasukkan skor-skor nilai pada cell-cell yang sesuai dengan analisis tiap indikator. Maka dengan otomatis nilai minimal mata pelajaran us/m akan terisi.

Kesuksesan ujian sekolah wajib kita usahakan sebagai pendidik dan tenaga pendidikan harus saling sebetulnya menyukseskan ujian sekolah yang terealisasi setiap tahun. Dukungan pemerintah berupa aplikasi analisis ini tentu akan sangat membantu bapak/ibu guru dalam memilih kelulusan siswa, dan saya sebagai admin hanya membagikannya biar bermanfaat.sekian dari saya terima kasih teah mengunjungi blog ini untuk yang berminat mengunduhnya silahkan klik link di bawah ini.

Download Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Berdasar Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) Terbaru

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Analisis Kelulusan Ujian Sekolah Berdasar Kriteria Ketuntasan Minimal (Kkm) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel