Kumpulan Aplikasi Skp Lengkap Format Excel

Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel - Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya disingkat SKP PNS ialah Pegawai Negeri Sipil sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan yang mana SKP itu sendiri ialah Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011.
Penilaian kinerja ialah evaluasi yang dilakukan oleh atasan oleh bawahan, Penilaian prestasi kerja PNS ialah suatu proses evaluasi secara sistematis yang dilakukan oleh pejabat penilai terhadap sasaran kerja pegawai dan sikap kerja PNS.

Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel
Prestasi kerja ialah hasil kerja yang dicapai oleh setiap PNS pada satuan Organisasi sesuai dengan sasaran kerja pegawai dan sikap kerja. Sasaran Kerja Pegawai yang selanjutnya disingkat SKP ialah rencana kerja dan sasaran yang akan dicapai oleh seorang PNS.
Tujuan dari SKP ialah Penilaian prestasi kerja PNS bertujuan untuk menjamin objektivitas Pembinaan PNS yang dilakukan menurut sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.

Untuk lebih detailnya ihwal Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel silahkan bapak/ibu guru untuk mendownload nya Pada tautan link di bawah ini :

➺Download Kumpulan Aplikasi SKP Lengkap Format Excel

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Skp Lengkap Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel