Cara Menghilangkan Iklan Di Uc Browser Android-Iphone-Blackberry Yang Muncul Pada Blog Situs

Mungkin anda merasa kesal dengan hadirnya banyak iklan di situs/blog, untuk anda pengguna UC Browser di Android, iPhone, dan Blackberry anda bisa menetralisir iklan dengan beberapa langkah.


Jika anda browsing dengan menggunakan ponsel pintar yang mempunyai layar yang kecil akan merasa terusik dengan adanya banyak iklan pada situs atau blog yang anda baca sehingga anda tidak leluasa membaca isi dari goresan pena blog tersebut.


Bagi anda pengguna ponsel berakal dan tidak mau mengharapkan hal tersebut terjadi bisa menggunakan UC Browser yang mampu anda download di situs resmi UC Browser. Setelah anda install berikut tata cara menetralisir setiap iklan yang timbul di UC Browser.


Cara Menghilangkan Iklan di UC Browser


Sebenarnya dikala anda install secara default UC Browser sudah disetting untuk menahan iklan timbul pada situs atau situs web yang anda buka. Namun kalau belum anda bisa mengaturnya mirip yang saya contohkan berikut ini:


Berikut performa sebelum settingan diaktifkan, akan timbul banyak iklan.


iklan pada situs di uc browser


1. Pilih MENU (Pojok kanan atas).


menu uc browser


2. Pilih Ikon “AD” seperti berikut.


Cara menghilangkan iklan di UC Browser android


3. Kemudian aktifkan dua Settingan berikut ini:


pengatura hilangkan iklan


4. Tutup UC Browser anda kemudian buka kembali dan kunjungi situs yang anda buka tadi yang ada iklannya. Maka iklan akan hilang dan lebih membuat lebih mudah anda dalam membaca isi situs tersebut.


tampilan situs bebas iklan


Namun rekomendasi saya tidak seluruhnya iklan anda hilangkan, artinya anda boleh memakai akomodasi ini di UC Browser pada situs-situs yang tidak berkualitas. Hal tersebut dikarenakan pada situs yang tidak bermutu biasanya terdapat pula iklan yang tidak berkualitas dan mengganggu para pengunjung blog tersebut.


Berbeda dengan blog atau situs yang bermutu selain tulisannya berbobot dan juga iklan yang dimunculkan pada situs tersebut juga relefan dan lazimnya memiliki kegunaan juga untuk pembaca contohnya di situs ini www.kusnendar.web.id. Selamat mencoba.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Di Uc Browser Android-Iphone-Blackberry Yang Muncul Pada Blog Situs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel