Twoo, Situs Website Online Mencari Pacar Dan Jodoh Di Indonesia

Apakah anda jomblo dan ingin mencari pacar atau memperoleh jodoh anda? mungkin situs online berikut ini mampu dijadikan jalan atau mediator untuk mencapai harapan anda tersebut.


Jodoh memang ditangan Tuhan, tetapi jodoh tidak akan tiba dengan sendirinya tanpa kita melaksanakan perjuangan untuk mencari jodoh. Twoo adalah situs yang dibuat khusus untuk mempertemukan jomblowers :-D. Berikut ini performa dari Twoo:


Twoo, Situs online mencari jodoh


Jika anda ingin mencobanya silahkan anda Daftar di Twoo, caranya mudah sekali. Jika anda memiliki akun Facebook mampu dipakai untuk mendaftar secara otomatis.


Cara Menggunakan Twoo


Jika anda ingin mencari dan menambah kenalan perempuan atau laki-laki mampu mencarinya dengan cara berikut ini:


1. Pilih menu CARI.


2. Kemudian atur settingannya, misal anda ingin mencari WANITA , yang tinggal di KOTA BANDAR LAMPUNG, usia 18 sampai 26 TAHUN, pendidikan UNIVERSITAS, dalam jarak 100 KM.


Cara mencari pacar di internet online


3. Setelah itu Twoo akan menjadikan akun Profil Wanita yang anda setting tadi.


situs mencari pacar


4. Setelah itu pilih akun perempuan yang anda sukai. Lalu sehabis timbul halaman profil Twoo wanita tersebut silahkan anda. KIRIM PESAN.


ngobrol di Twoo


5. Ajak kenalan, dan tungu balasan pesan dari si ia.


chatting di twooJika anda tidak sempat membuka Twoo anda akan menerima keterangandari Twoo bahwa wanita yang anda kirimi pesan membalas pesan anda. Selamat menjajal para jomblowers hahaha supaya berhasil.


Belum ada Komentar untuk "Twoo, Situs Website Online Mencari Pacar Dan Jodoh Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel