Inilah Teladan Pidato Sambutan Ketua Panitia Qurban Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Alhamdulillahirobbil ngalamin washolatu wassalamu ngala asrofil ambiyai walmursalin waala
alihi wasohbihi ajmangin ammabadu.

Bapak, ibu, para tokoh masyarakat dan segenap warga yang aku hormati.
Bismilahirrahmanirrahim, Alhadulillahirabbil'aalamin, marilah kita bantu-membantu bersyukur
ke hadirat Aliah SWT, atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua.

Yang kedua salam dan shalawat juga kita panjatkan kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, supaya ia senantiasa di tempatkan oleh Tuhan di sisi-Nya sebagai umat yang memperoleh derajat yang paling tinggi di akhirat. Amin.

Hadirin sekalian yang aku cintai, Hari ini ialah hari yang agung, dimana semua umat Islam tadi pagi melaksanakan shalat Id bantu-membantu dan dilanjutkan dengan penyembelihan qurban yang dagingnya dibagi-bagikan kepada yang berhak menerimanya. Pada hari ini juga di padang Arafah, di tanah suci Mekkah sedang berkumpul semua umat Islam di seluruh dunia untuk menunaikan ibadah hajL Dan mereka pun melaksanakan kurban disamping melaksanakan ibadah haji. Disini kita berdoa supaya mereka yang sedang menjalankan haji diberi keselamatan oleh Tuhan hingga pulang ke negaranya masing-masing
dengan selamat

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, perkenankanlah aku atas nama Panitia Iedul Adha Masjid At Taqwa memberikan ihwal beberapa hal yang perlu kita ketahui bersama :

Yang pertama, bahwa khutbah Iedul Adha pada pagi hari ini akan disampaikan oleh Bpk. Ust. Asep Deni. Marilah kita simak bersama pesan yang tersirat yang akan ia sampaikan nanti, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan SWT.

Kedua, perihal penerimaan binatang qurban, hingga dengan ketika ini kami telah mendapatkan binatang qurban berupa 5 ekor Sapi dan 15 ekor kambing. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kepercayaan Bapak/ibu para pequrban, yang telah menitipkan binatang qurbannya kepada kami. Mudah-mudahan kami sanggup melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, aamiin.

Yang ketiga, kepada Bapak-bapak sekalian, kami mohon partisipasi dan bantuannya dalam pelaksanaan pemotongan binatang qurban, yang Insya Tuhan akan kita laksanakan di lapangan Kampung Nagrak pada siang hari nanti. Dan kepada seluruh kaum muslimin, kami harapkan kehadirannya untuk menyaksikan proses pemotongan binatang qurban, sebagai bentuk rasa syukur dalam mensyiarkan aliran Tuhan SWT.

Keempat, tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam, kepada para pequrban dan seluruh panitia yang dengan penuh keikhlasan telah membantu terselenggaranya Shalat Iedul Adha dan Qurban di Masjid At Taqwa. Semoga Tuhan SWT mencatat dan mendapatkan setiap langkah dan upaya kita, sebagai amal shaleh yang diridhoiNya, aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

Allahu akbar, Allaahu akbar walillaahilhamd.

Demikian laporan yang sanggup aku sampaikan, atas nama Panitia aku mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan aktivitas ini masih terdapat banyak kekurangan. Mudah-mudahan kita sanggup terus memperbaikinya dimasa-masa yang akan datang.

Billahittaufiq wal hidayah,
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,


Selengkapnya :
Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia Qurban Idul Adha
Contoh Pidato Hari Raya Idul Adha
Contoh Puisi Hari Raya Idul Adha
Contoh Naskah Khutbah Hari Raya Idul Adha
Contoh Proposal Permohonan Hewan Qurban Idul Adha

Belum ada Komentar untuk "Inilah Teladan Pidato Sambutan Ketua Panitia Qurban Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel